SELEKSI PPPK JF TEKNIS, JF KESEHATAN DAN JF GURU KAB. BARITO TIMUR TAHUN 2023

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 546 Tahun 2023 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten / Kota Tahun Anggaran 2023 tanggal 20 Juli 2023, Pemerintah Kabupaten Barito Timur mendapat alokasi formasi sejumlah 611 formasi.

Adapun rincian formasi tersebut terbagi 3 jenis kebutuhan yakni, 18 formasi PPPK JF Teknis, 163 PPPK JF Kesehatan dan 430 JF Guru. Seleksi PPPK Tahun 2023 ini berpedoman kepada Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2023 Tentang Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja untuk Jabatan Fungsional.

Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Timur selaku Ketua Panitia Seleksi Daerah (Panselda) yang mana di dalam Pengumumannya membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia untuk menjadi PPPK di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Timur, terlebih khusus bagi Tenaga Non ASN untuk mengikuti seleksi itu nantinya, karena 80 % formasi dialokasikan untuk Tenaga Honorer Kategori-II (THK-II) serta Tenaga Non ASN yang masih aktif bekerja sampai dengan periode pendaftaran seleksi PPPK Tahun 2023 dan 20 % formasinya untuk pelamar umum.

Jadwal periode pendaftaran PPPK dimulai tanggal 20 September 2023 sampai dengan 09 Oktober 2023 secara online melalui laman https://sscasn.bkn.go.id dan seleksi tahun 2023 ini pelamar diwajibkan menggunakan meterai elektronik, dimana E-Meterai dapat diperoleh melalui SSCASN atau melalui distributor resmi yang terafiliasi dengan Perum PERURI.

Pengumuman dan info lebih lanjut silahkan unduh Pengumanan di bawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + 11 =