Hasil Pendataan Non-ASN Tahap Prafinalisasi Tahun 2022

Tenaga Non-ASN yang telah melakukan pengisian pendataan non-ASN di portal BKN, dapat melihat hasil rekapitulasi inventarisasi pendataan tenaga non-ASN tahap prafinalisasi pada https://pengumuman-nonasn.bkn.go.id/pengumuman

Perlu diingat #SobatBKN bahwa pendataan ini bertujuan untuk memetakan dan mengetahui jumlah tenaga non-ASN di lingkungan instansi pemerintah, bukan untuk pengangkatan secara langsung. Selengkapnya #SobatBKN dapat baca SE Menteri PANRB No. B/1917/M.SM.01.00/2022.

Data sementara yang diinput dalam Aplikasi BKN sampai dengan tanggal 30 September 2022 sebanyak 3.094 (tiga ribu Sembilan puluh empat) orang, terdiri atas : 67 (enam puluh tujuh) orang Tenaga Honorer Kategori-II dan 3.027 (tiga ribu dua puluh tujuh) orang Tenaga Non ASN yang didaftarkan oleh Admin Operator Instansi.

Untuk memastikan validitas data dan akuntabilitas pendataan, masing-masing Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah juga wajib melakukan verifikasi dan validasi kembali dan mengumumkannya melalui kanal informasi instansi secara resmi.

Pra Finalisasi Pendataan Tenaga Non ASN pada Pengumuman ini, disampaikan kepada masyarakat luas untuk dilakukan uji publik guna mendapat tanggapan dari masyarakat terhadap hasil pendataan yang ada. Hasil Data sementara Pendataan Tenaga Non ASN masih dapat berubah berdasarkan masukan / sanggahan / aduan dari masyarakat, maupun dari temuan terbaru petugas verifikasi data terhadap kebenaran dan keabsahan bukti fisik atau dokumen pendukung yang diunggah sebagai lampiran data setiap Tenaga Non ASN.

UNDUH PENGUMUMAN PRAFINALISASI KABUPATEN BARITO TIMUR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten + 15 =