HASIL AKHIR (PASCA SANGGAH) DAN PERSYARATAN ADMINISTRASI PENETAPAN NOMOR INDUK PEGAWAI

Berkenaan dengan surat Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara selaku Ketua Tim Pelaksana Seleksi Nasional Pengadaan CASN 2021 Nomor 18510.1/B-KS.04.03/SD/K/2021 Tanggal 22 Desember 2021 perihal Penyampaian Hasil Integrasi Nilai SKD-SKB CPNS Tahun 2021 dan Pengumuman Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Timur selaku Ketua Panitia Seleksi CASN 2021 Kabupaten Barito Timur Nomor 17/PANPEL.BKPSDM/CASN/XII/2021 tentang Hasil Integrasi Nilai SKD-SKB CPNS (Pra Sanggah) Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kabupaten Barito Timur Tahun Anggaran 2021, dengan ini kami informasikan hal-hal sebagai berikut:

Peserta yang dinyatakan lulus dalam tahap akhir Seleksi CPNS agar mengisi Daftar Riwayat Hidup (DRH) dan menyampaikan kelengkapan dokumen secara elektronik melalui akun masing-masing peserta pada laman https://sscasn.bkn.go.id pada tanggal 7 s.d. 21 Januari 2022.

Peserta juga diwajibkan menyampaikan dokumen fisik secara langsung tanpa jasa pengirimaan ke BKPSDM Kabupaten Barito Timur di Bidang Pengadaan, Formasi, Mutasi, Pemberhentian, Pensiun, Informasi dan Data, paling lambat di terima oleh Panitia Seleksi CASN Kabupaten Barito Timur tanggal 26 Januari 2022

Pemanggilan peserta dan pemberitahuan lanjutan mengenai dokumen usul penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP) dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 11 Januari 2022 di Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Barito Timur dari pukul 09.00 – 12.00 WIB. (Wajib Protokol Kesehatan Pencegahan COVID-19 dan Pakaian kemeja putih – celana/rok hitam, untuk Hijab warna Hitam)

DOWNLOAD FORMAT LAMARAN DAN SURAT PERNYATAAN

DOWNLOAD FORMAT SURAT PERNYATAAN DAN LAMARAN

KLIK DOWNLOAD

Posted on: Januari 6, 2022, by :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ada yang bisa kami bantu?