SELEKSI SEKRETARIS DAERAH KABUPATEN BARITO TIMUR TELAH MENYELESAIKAN TAHAPAN PENULISAN MAKALAH, PRESENTASI DAN WAWANCARA AKHIR

Tamiang Layang — 3 (tiga) peserta seleksi yakni Ir. Franz Sila Utama, MAP (Kepala Badan Pendapatan Daerah Kab. Barito Timur), Panahan Moetar, SE., M.Si (Kepala Bappeda Kab. Barito Timur) dan Ir. Riza Rahmadi (Kepala Dinas Pertanian Kab. Barito Timur) telah melewati tahapan penulisan makalah yang dilaksanakan Senin (15/6/2020) di Ruang Rapat Wakil Bupati Barito Timur, Tamiang Layang yang dibuka secara daring (online) oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Fahrizal Fitri, S.Hut, M.P sekaligus Anggota Panitia Seleksi Terbuka dan Kompetitif Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Timur Tahun 2020.


Para peserta seleksi menjalani penulisan makalah dengan menggunakan komputer yang disediakan tim sekretariat pansel dengan tema yang ditetapkan oleh Pansel dan disampaikan sesaat sebelum pelaksanaan penulisan makalah dimulai. Berdasarkan informasi yang disampaikan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda yang juga selaku Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Barito Timur Jhon Wahyudi, AP., M.Si, bahwa dalam pelaksanaan penulisan makalah mengedepankan aspek orisinalitas tulisan adalah untuk menggali buah pemikiran dan gagasan dari para peserta seleksi.

Kemudian, makalah yang telah ditulis langsung dikirimkan peserta ke masing-masing email anggota Pansel untuk dinilai dan selanjutnya dipresentasikan pada tahapan presentasi makalah dan wawancara akhir yang diselenggarakan secara tatap muka di Ruang Rapat Rektor UPR, Gedung Rektorat UPR  Palangka Raya, Jl. H. Timang, Kampus UPR Palangka Raya, Sabtu (20/6/2020).

Pada tahapan presentasi makalah dan wawancara akhir yang dilaksanakan di Ruang Rapat Rektor UPR, Gedung Rektorat UPR  Palangka Raya yang dihadiri seluruh anggota Pansel dan dibuka secara daring (online) oleh Rektor UPR Dr Andrie Elia, SE., M.Si, menyampaikan terima kasih dan rasa bangganya karena UPR dipercayakan oleh Pemerintah Kabupaten Barito Timur ikut berkontribusi dalam perhelatan mencari pemimpin terbaik dari antara yang terbaik, bagi masyarakat kalteng pada umumnya, dan khususnya bagi masyarakat Barito Timur melalui keanggotaan pansel dari unsur akademisi yang seluruhnya berasal dari UPR dan Gedung Rektorat sebagai tempat pelaksanaan kegiatan seleksi.   Mewakili Pemerintah Kabupaten Barito Timur yang hadir, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda yang juga selaku Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Barito Timur Jhon Wahyudi, AP., M.Si, Sekretaris BKPSDM Kabupaten Barito Timur Drs. Dwi Aryanto, Kepala Bidang Jabatan, Pengembangan dan Kesejahteraan Aparatur BKPSDM Enricko Median Toni, S.Kom., MM, dan Kepala Sub Bidang Jabatan Aparatur Kova Ginarta, S.Sos., MA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *