PENGUMUMAN PELAKSANAAN SELEKSI KOMPETENSI DASAR CPNS KABUPATEN BARITO TIMUR

SKD menggunakan sistem Computer Assissted Test (CAT) dengan waktu 90 menit yang mana pelaksanakan nanti dari tanggal 16 s.d 22 Februari 2020 di Titik Lokasi mandiri yakni SMAN 1 Tamiang Layang beralamat di Jl. Nansarunai No. 35 Rt. 5 Kelurahan Tamiang Layang Kecamatan Dusun Timur Kabupaten Barito Timur Propinsi Kalimantan Tengah

Jumlah peserta tahun ini hampir 2x lipat dari test SKD di tahun 2018, yakni berjumlah 3107 peserta, dan hanya 3104 saja yang mengikuti SKD nantinya di karenakan 3 peserta berkategori P1TL mimilih untuk tidak ikut ujian. P1TL yang yang tidak ikut ujian otomatis nilai yang digunakan adalah nilai test SKD di tahun 2018.

Sebanyak 32 sesi terjadwalkan oleh Panitia Seleksi CPNS Kabupaten Barito Timur dan 5 sesi per harinya, kecuali di hari jumat jumlah sesinya hanya 4. Setiap 1 sesi akan di test sebanyak 100 orang peserta yang akan terbagi dalam 2 ruangan lab, dimana masing-masing Lab berisi 50 peserta SKD.

Jadi setiap harinya 500 peserta akan di test CAT dan pada hari sabtu tanggal 22 februari 2020 nanti semua peserta sebanyak 3104 telah selesai mengikuti SKD dan terakhir, apabila ditemukan pada saat pelaksanaan ujian terdapat calon peserta kedapatan menggunakan jasa orang lain untuk mengikuti test maka akan dikeluarkan dari ruangan ujian dan Nomor Peserta Testnya akan dihapus, secara tidak langsung akan gugur dengan sendirinya.

“Selamat berjuang dan kami doakan semoga mendapatkan hasil yang terbaik”. MJD

SILAHKAN DOWNLOAD PENGUMUMAN

Pengumuman Nomor 220 tentang Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Kab. Barito Timur

Atau di https://sscndata.bkn.go.id/ujian
Search Barito Timur

Posted on: Februari 10, 2020, by :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ada yang bisa kami bantu?