Hasil Seleksi Akhir Seleksi CPNS Formasi Tahun 2019 Kabupaten Barito Timur

Berdasarkan Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara selaku Ketua Tim Pelaksana Seleksi Nasional Pengadaan CPNS Tahun 2019 Nomor : K26-30/B6713/X/20.01 tanggal 28 Oktober 2020 perihal Penyampaian Hasil Integrasi Nilai SKD-SKB CPNS Pemerintah Kab. Barito Timur Tahun 2019.Bersama ini kami sampaikan sebagai berikut:

Peserta yang dinyatakan lulus untuk segera menyampaikan kelengkapan berkas secara
elektronik melalui akun masing-masing di sscn.bkn.go.id dan wajib membaca Buku Petunjuk Pengisian, sebelum melakukan kelengkapan berkas secara elektronik.

Adapun kelengkapan dokumen elektronik usul penetapan NIP CPNS yang harus diunggah oleh peserta dan selambat-lambatnya pada tanggal 15 November 2020

Sedangkan kelengkapan dokumen fisik usul penetapan NIP CPNS yang harus peserta sampaikan ke Instansi BKPSDM Kabupaten Barito Timur dan selambat-lambatnya di terima
pada tanggal 22 November 2020

Peserta seleksi yang dinyatakan lulus akan diangkat dan ditetapkan sebagai CPNS oleh Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) setelah mendapat persetujuan teknis dan penetapan NIP dari Kepala BKN. Pemeriksaan kelengkapan dan keabsahan berkas usul penetapan NIP dilakukan sesuai ketentuan yang berlaku (Peraturan Badan Kepegawaian Negara Nomor 14 Tahun 2018).

Untuk lebih lengkapnya download pengumanan di bawah ini :

PENGUMUMAN HASIL AKHIR CPNS BARITO TIMUR

LAMPIRAN 1 HASIL AKHIR

LAMPIRAN 2 HASIL AKHIR

LAMPIRAN 3 HASIL AKHIR

format pengunduran diri

format surat lamaran

format surat pernyataan 5 point

format pernyataan tidak pindah 20 tahun 

BUKU PETUNJUK PENGISIAN DRH DAN SANGGAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *