LIVE STREAMING SELEKSI CPNS

skb cpns barito timur

Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) sesuai dengan Surat Edaran Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor: 17/SE/VII/2020 tentang Prosedur Penyelenggaraan Seleksi dengan Metode Computer Assisted Test Badan Kepegawaian Negara (CAT BKN) dengan Protokol Kesehatan Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

Dalam rangka menghindari adanya kerumunan massa pada titik lokasi dan proses transparansi publik, bersama ini kami beritahukan bahwa monitoring perolehan nilai hasil Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Formasi Tahun 2019 dapat dilihat secara langsung di akun Youtube Official BKPSDM Kabupaten Barito Timur khusus pada Titik Lokasi ujian SMAN 1 TAMIANG LAYANG sesuai dengan jadwal pelaksanaan SKB CPNS tanggal 19 s.d 21 September 2020 di alamat s.id/skbcpnsbartim

Terkait penggunaan masker, Masker Scuba dan Buff tidak direkomendasikan digunakan karena terbuat dari bahan yang tipis dan elastis karena hanya terdiri dari satu lapisan kain dan kecenderungan longgar, memungkinkan virus penyebab COVID-19 menembus.

Sesuai dengan Surat Edaran Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor: 17/SE/VII/2020 kewajiban bagi peserta adalah Wajib menggunakan masker yang menutupi hidung dan mulut hingga dagu. Dianjurkan menggunakan masker kain 3 lapis (berbahan filter 3 lapis), penggunaan pelindung wajah (faceshield) bersama masker sangat direkomendasikan sebagai perlindungan tambahan.

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk diketahui dan diperhatikan. Pantau perkembangan informasi selanjutnya melalui website bkpsdm.baritotimurkab.go.id.

Download pengumuman selengkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *